01 November 2012

“Best in Green Marketing Award” Untuk Toyota

Toyota Car Free Day program yang peduli dengan lingkungan dengan mendonasikan sebagian keuntungan dari penjualan dengan menanam pohon di area 15.127 meter persegi di daerah Ancol Eco Park, Jakarta Utara. Dan program lain Toyota Eco Yout Program yang dilaksanakan sejak tahun 2005.

Program kepedulian terhadap lingkungan membuat PT. Toyota Astra Motor (TAM) dianugerahi predikat “The Best in Green Marketing” oleh majalah Marketing sebagai perusahaan terbaik mendukung isu-isu kepedulian terhadap lingkungan.


Untuk memperoleh predikat tersebut, Toyota harus melalui tiga tahap penilaian, yaitu nominasi, seleksi berdasarkan data-data hasil riset, artikel, berita, penghargaan-penghargaan dan laporan tahunan perusahaan. Penilaian dilakukan juri dari pakar pemasaran, praktisi, akademisi dan konsultan.

Ditambahkan, penghargaan The Best in Green Marketing akan menjadi memacu Toyota untuk terus menjalankan program lingkungan, antara lain Car For Tree di Toyota Eco Island dan Toyota Eco Youth. [kompas.com - Toyota Pekanbaru]